Bubur Ayam Tangki Aguan. Wajib dicoba!

Bubur Ayam Tangki Aguan 
Open : 06.00 - 01.00

Sudah dua kali saya makan di sini, selain rasanya yang nagih, rumah makan ini buka hingga larut malam, saya datang pukul 10 malam dan masih banyak pelanggan yang datang.

Selain menjual bubur ayam, kita juga bisa memesan menu pendamping seperti usus dan kuping babi, bakso goreng, otak-otak goreng, cakwe, kerupuk kulit babi dll. Buburnya bisa disajikan dengan dan tanpa telur, kuning telur mentah diletakkan dimangkok sebelum bubur dituangkan, sehingga akhirnya menjadi setengah matang karena buburnya sangat panas. Tekstur bubur pas menurut saya, tidak terlalu kental seperti bubur chinese kebanyakan, juga tidak terlalu encer. Paduan suwiran ayam, bawang goreng, cakwe, dan daun seledri membuat bubur ini sangat nikmat untuk disantap. Porsinya pas diperut dan mengenyangkan.

Untuk minuman, bisa memesan es liang teh yang berada tepat di depan gerbang, namun saat datang kedua kali, penjual liang teh nya tidak ada, sehingga saya memesan es teh biasa. Mereka juga menyediakan es susu kacang yang belum sempat saya coba. Overall, saya suka semua menu yang saya pesan. Enak dan membuat ingin balik lagi di lain waktu.

Pelayanan cepat dan ramah, tidak sampai lima menit, semua menu yang dipesan sudah tersaji. So, saya tidak akan review terlalu panjang, yang lagi mampir di daerah mangga besar bisa langsung coba sendiri lezatnya Bubur Aguan.

Total yang dibayar :
119.000
-2 porsi bubur ayam + telur
-2 usus babi
-1 kerupuk kulit babi
-1 baso goreng
-1 cakwe
-2 es teh tawar

Harga masing-masing menu saya tidak ingat, yang pasti untuk bubur dan telurnya harganya masih di bawah 25ribu, ususnya 12rb/pcs.

Bubur Ayam + Telur 

Usus Babi 

Tampak Depan


This entry was posted on Tuesday, February 7, 2017 and is filed under ,,,,,,,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply