Things that I Want (3)

Setiap tahun gue selalu menulis wish list gue di blog ini, baru dua kali sih tahun 2013 dan 2014, hampir seluruh yang gue tulis terwujud setiap tahun nya, yang belum terwujud cuma satu 'bisa berenang', emang gak bakat, sudahlah..

Nah di tahun ini gue belum sempet nulis karena pas Januari 2015 masih sibuk skripshit. Tujuan tulis wish list bukan buat kode ke pacar tentunya hahaha, ya tapi kode juga sih. Namun tujuan utamanya untuk memotivasi diri sendiri agar keinginan tersebut dapat terpenuhi, kalo semua terpenuhi rasanya ada kepuasan tersendiri, seakan naik satu level dalam hal pencapaian di hidup gue, oke lebay, bodo amat. Nah ini kalo mau liat wish list tahun lalu dan dua tahun lalu yang sebenernya gak penting-penting amat buat lo tapi penting kok buat gue. Nah kalo yang gak kesampean biasanya gue tulis lagi tahun depannya, sampe dapet.

Dan ini keinginan gue di tahun 2015, meski udah pertengahan tahun ya masih ada waktu untuk mewujudkannya, kali ini lebih serius, bukan sekedar barang-barang seperti gadget, tapi lebih ke pencapaian hidup, eaaaa.. Tapi pas nulis ini taunya ya gadget-gadget juga..


Things that i want in 2015

1. Lulus Kuliah
Di awal tahun 2015 gue berkeinginan untuk lulus kuliah 3.5 tahun dan Puji Tuhan hal ini sudah terwujud, gue pun sudah di wisuda dengan hasil yang cukup memuaskan dan mendapat predikat cum laude yang gue gak tau berguna gak tuh predikat untuk masa depan. Terima kasih atas doa, ucapan, dukungan, dan lain sebagainya, aku terharu.
2. C&K Bag
Gue bukan wanita yang demen pake tas. Biasanya gue beli tas apaan aja di olshop atau di ITC atau tas nyokap yang gak dipake, yang penting bisa buat taro dompet sama HP. Nah pas lagi jalan-jalan sama pacar liat-liat tas, pengen banget sama satu tas di c&k, tapi mahal yaudalah gue memutuskan untuk lupakan saja, tapi abis itu 1 minggu kepikiran, uring-uringan..

Mungkin bagi kalian gak mahal-mahal amat lah ck, tapi buat gue yang buy everything with my own money not my parents yah lumayan say. EH untungnya pacar peka dan pengertian, pas ultah dikadoin ini! Dan yang membuat gue terharu dan makin cinta karena dia menabung buat beli tas ini untukku <3

Rejeki pacar soleha, tapi tas nya udah 5 bulan baru pernah dipake 2x abis bingung pake kemana, gue kan kesehariannya ke digital printing sama ke JNE doang, kalo jalan-jalan ke Pulau-pulau, ke Pantai, terus abis ini mau ke gunung. Yaudalah kalo keseringan dipake nanti kusam :*

sumber : doc. pribadi

Jadi keinginan no. 1 dan 2 ini sudah sukses ya. Nah ini yang belum terwujud...

3. Keliling Jawa Timur
Setelah lulus kuliah, dan setelah bosan jalan-jalan ke Bali empat kali.. Gak bosen juga sih kan ada pacarku di sana, kali ini gue bertekad kuat akan keliling Pulau Jawa! Diawali dari Jawa Timur. Sebenernya dari dulu udah ada keinginan, cuma terhambat pada budget, nah sekarang udah ada pemasukan dikit-dikit ya bolehlah disisihkan buat menikmati keindahan Indonesia.

Kenapa Jawa Timur? 
Gue pengen banget liat "Little Africa in the Middle of Java" wetsss keren abis, nah 'afrika'nya Jawa ini adalah Taman Nasional Baluran. Awalnya gara-gara nonton acara travelling gitu di youtube, terus jadi pengen banget dan jatuh cinta sekali karena baru tau di Indonesia dan di Pulau Jawa ada tempat se-keren ini....

sumber : google.co.id

sumber : google.co.id

Nah, saat kepoin tempat ini, gue jadi cinta segitiga sama tempat lain yang masih deket-deket sini juga, namanya 'Kawah Ijen' terus abis itu jadi cinta segiempat sama yang lain namanya 'Pulau Menjangan'. Please... Mau banget ke tempat-tempat ini :(

Nah ini Kawah Ijen, kalo subuh gitu ada blue fire, udah kayak iklan kompor gas si api biru, keren banget kan? Kalo pagi juga gak kalah awesome, pengen banget liat aslinya. Kalo di Pulau Menjangan pengen snorkeling, setelah 2x gagal snorkeling, apakah tahun ini akan berhasil? Hmm

Blue Fire
sumber : google.co.id

 Kawah Ijen
sumber : google.co.id

 P. Menjangan
sumber : google.co.id

Satu lagi mau ke Bromo! Mau naik kuda..


4. GoPro!
Belum lengkap ni kalo travelling gak ada action cam, muehehehe... Kalo gak kebeli GoPro yaudah SJ-CAM atau Xiao Mi Yi juga jadi lah.

sumber : google.co.id

5. Young Enterpreneur! 
Etssss gaya banget cuy! Ya realistis aja kalo gak ada uang semua yang gue mau gak kesampean dong, setelah satu tahun belajar berwirausaha (Penasaran usaha apa? yuk cek IG : LIL_SILHUETTO sis), gue ingin tahun ini bener-bener fokus buat wirausaha, waktu kemarin ini gue masih galau mau ngantor apa wirausaha, tapi akhirnya (barusan) gue memutuskan untuk berwirausaha saja tahun ini, dengan alasan pendapatan sementara ini sama dengan bahkan lebih besar daripada ngantor, waktu fleksibel, gue jadi bos nya sendiri. Gak sendiri sih, berdua pacarku dong <3

Nah tahun ini selain ingin lebih serius melanjutkan usaha tersebut (kapan-kapan gue bahas ah di blog sekalian promosi), gue juga ada rencana mau buat usaha bareng sahabat gue, proyeknya masih rahasia, biar surprise. Bohong deh, belum tau mau usaha apa, pokoknya usaha, dapet duit, bisa makan.

Termotivasi level maksimal
sumber : google.co.id


6. BISA BERENANG!
Karena di tahun lalu ini belum berhasil, sekarang gue tulis lagi. Kendala utama kenapa gue gak bisa-bisa berenang adalah karena gue jarang berenang. Palingan 1 tahun 1-2 kali aja dan itu cuma main air. 

Kenapa jarang berenang?
- Tidak ada akses ke kolam renang yang dekat (biasa kalo orang-orang kan di kolam kompleknya, apartemen, atau tempat fitness, nah gue jauh dari itu semua). Kalo mau berenang di hotel mahal, sekitar 50 ribu/ dateng. Kalo di tempat murah, kotor. Serba salah...
- Tidak ada teman berenang, kalo sendirian ya siapa yang ajarin berenang, yang ada mati tenggelem.
- Kulit wajah sensitif, setiap abis berenang pasti muka merah dan ngelupas kalo kena air yang kaporitnya berlebihan, jadi kerjaan nanti malah ke dokter kulit.

Tapi gue pengen banget bisa berenang, karena gue ingin menjelajahi keindahan bawah laut. Kalo sekarang gimana mau ke bawah laut, diceburin ke kolam 2 meter aja palingan dalam waktu 5 menit gue jadi tinggal kenangan dan nama doang. Sulit banget ni keinginan yang ini, belum ada solusinya..

sumber : google.co.id


7. iPhone 5s atau 6
Gak pengen-pengen banget sih sebenernya, tapi tahun lalu gue wish pengen banget punya Galaxy S4 (saat itu baru-baru keluar gitu), terus akhirnya kesampean. Satu tahun kemudian S4 tercinta yang gue idam-idamkan saat itu hilang dicopet di bus, pengalaman dicopet pertama dan semoga terakhir. Dalam keadaan trauma akhirnya gue beli HP baru dengan budget seadanya, Galaxy Mega 2. Ketidaknyamanan terbesar adalah, kegedean (banget) dan kamera kurang oke, sisanya sih ya xoxo. Apadaya waktu itu otak blank abis kecopetan, asal beli aja, kalo dipikir-pikir kenapa gak beli iPhone 5 aja harganya gak jauh, kamera lebih oke. Ya untuk poin yang ini gak pengen-pengen banget, tapi kalo dapet ya alhamdulillah..

sumber : google.co.id



7. Spending Christmas Eve with him
Setiap Natal, kami selalu terpisahkan oleh lautan, jarak, dan waktu. meski kata RAN 'Meski kau kini jauh di sana, kita memandang langit yang sama'. Apa spesialnya, seluruh orang di bumi ini juga memandang langit yang sama --''

Maka di tahun ini aku berharap bisa merayakan Natal bersamanya..

sumber : google.co.id

.
.
.

sekian

This entry was posted on Thursday, June 18, 2015. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply