childhood







Gue abis iseng bongkar album-album lama, dan totalnya ada 4 album segede gaban isinya foto narsis gue semua waktu kecil. Setelah gue perhatikan... Gue jadi bertanya-tanya, waktu kecil gue itu cewek apa cowok sih -_- ? Liat coba fotonya begitu semua, dipakein baju kayak laki, pake kacamata, bawa maenannya bukan boneka tapi mobil-mobilan..  Gayanya juga gak ada yang girly gimana gitu layaknya foto balita cewek pada umumnya. Ya sudahlah ini semua hanya masa lalu, semakin kesini gue semakin jadi cewek sejati kok.. coba perhatikan perkembangan foto berikut ini..

tolong mama.. aku mau pake rok :(


udah mulai pake rok, tapi gayanya tetep maco \m/


Sumpah muka gue jahat banget damn


Terlihat bandel, padahal aku gak gitu kok :(


Perfect moment! dijambak monyet


Hingga lama kelamaan gue belajar untuk berpose layaknya anak perempuan pada umumnya :3


jadi mayu :3



Oke deh cuma mau ngepost ginian doang ! sekian

i'm at the pay phone trying to call home~









This entry was posted on Tuesday, March 12, 2013 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

One Response to “childhood”

  1. blogwalking~~ :D

    poto2 masa kecil emang punya cerita tersendiri ya^^

    btw poto yang udah gedenya rada2 mirip maudy ayunda yaaa

    ReplyDelete